Menuju Hidup Sukses
Menu
  • Home
  • Success
    • Bisnis Online
    • Motivasi
    • Sukses Bisnis
    • Hidup sukses
    • Pengembangan diri
  • Bussiness
    • Internet
    • Market
  • Articles
    • Anak-anak
    • Remaja
    • Perkuliahan
    • Dewasa
  • Health
    • Obat-obatan
    • Anti jerawat
    • Penurunan berat badan
  • About Us
  • Surprise Me
sukses dalam kehidupan Sukses,Terdapat Dimanakah itu?

Sukses,Terdapat Dimanakah itu?

Pertama dan terpenting apa kesuksesan itu? Kemungkinan bahwa apa yang paling anggap 'sukses' adalah benar-benar manfaat dari berhasil menyelesaikan satu set atau serangkaian tujuan. Anda ingin sukses, tetapi ada hal yang harus Anda lakukan untuk mencapainya, bahwa menjadi berhasil menyelesaikan set atau serangkaian tujuan yang mengarah pada keberhasilan. Untuk mencapai sukses kita harus terlebih dahulu berhasil menyelesaikan tujuan. Ada banyak jalan untuk sukses. Ada banyak jalan yang tidak membawa kesuksesan, jalur ini bukan kegagalan mereka hanya jalan yang tidak membawa kesuksesan. Bahkan jalan yang tidak membawa kesuksesan tidak sia-sia jika kita belajar sesuatu sementara di jalan itu.Sukses datang dengan mengambil satu langkah pada satu waktu dan tetap pada jalur tunggal untuk mengakhiri bahwa jalan itu. Tapi itu bisa sulit untuk mengambil hanya satu langkah tunggal dan fokus hanya pada satu jalur pada suatu waktu. Ada dua ekstrem yang dapat menyebabkan kita tidak mendapatkan kesuksesan. Di satu sisi sedang cemas untuk hasil dan menginginkan kepuasan instan. Ini berasal dari fokus pada keberhasilan, bukan pada tujuan. Ekstrem yang lain berasal dari rasa takut, takut gagal, takut apa yang orang lain mungkin berpikir dari kita jika kita tidak mencapai sukses. Di antara dua ekstrem tindakan dan tidak ada tindakan yang "sukses" dan pada kedua sisi dari "kesuksesan" akan menuju kedua ujung berbagai tingkat tidak mencapai sukses, sebagai lawan dari "kegagalan". Ini adalah sikap bahwa "kegagalan adalah tidak gagal untuk mencapai kesuksesan", kegagalan tidak berusaha untuk mencapai sukses atau berhenti sebelum memperoleh keberhasilan. "Saya membaca buku tersebut, saya melihat video, itu tidak berhasil sehingga harus penipuan ". Apa yang terjadi ketika kita tidak berhasil?Sering kali ini terlihat ketika orang melompat ke dalam hal yang cepat dan bila ada kejadian tidak terungkap cara mereka ingin mereka, mereka menyalahkan orang lain atas kegagalan mereka, seperti penulis buku. Ini adalah 'Itu bukan aku. " sikap. "Saya tidak tahu cukup atau jumlah informasi yang luar biasa." Kemudian ada tidak memulai karena takut gagal. Tidak pernah memulai membuat kita gagal tetapi tidak membawa kesuksesan. Ketakutan ini berasal dari tidak percaya pada sesuatu. Kita harus percaya pada diri sendiri atau percaya bahwa Allah akan menyebabkan kita menjadi makmur. Ketika kita takut bahwa kita mungkin gagal kita mencari alasan untuk tidak mencoba. Mungkin kita mengatakan kepada diri sendiri kita harus tua untuk belajar sesuatu yang baru, atau mungkin yang baru saja kita tidak cukup pintar untuk mengerti atau bahwa ada informasi yang terlalu banyak untuk kita belajar. Apakah itu melompat sebelum kita melihat atau menjadi ketakutan dengan rasa takut , hasilnya akan keberhasilan, sama tidak akan diperoleh. Ketika sukses, seperti yang kita inginkan, tidak didapat banyak hal bisa terjadi. Kami menyadari pintu kegagalan tidak memiliki pintu yang dapat ditutup untuk memastikan bahwa kami tidak gagal lagi dan kita sampai pada suatu pemahaman bahwa, jika kita coba lagi, kita bisa gagal lagi. Kita mulai meragukan dalam diri kita sendiri atau dalam Tuhan. Kita mulai menebak-nebak hal yang kita lakukan. Dengan hal ini kita sabotase diri kita sendiri atau apa yang Tuhan coba lakukan dalam kehidupan kita. Pada hari ini di mana kita hidup ada informasi jumlah yang sangat besar yang tersedia pada hampir setiap topik yang bisa dibayangkan. Kadang-kadang terlihat seolah-olah ada terlalu banyak informasi. Tapi kita tidak perlu tahu semuanya untuk sukses. Kita hanya perlu tahu apa yang diperlukan untuk berhasil menyelesaikan set atau serangkaian tujuan yang akan memungkinkan kita untuk mencapai keberhasilan tertentu yang kami inginkan. Mari kita kembali kesuksesan ke dalam apa yang benar-benar perlu, berhasil menyelesaikan serangkaian tujuan. Gambar keberhasilan sebagai makan malam kalkun Thanksgiving dengan semua hiasan dan segala sesuatu yang Anda suka. Bagaimana Anda akan memakannya? Biarkan saya jawab itu untuk Anda, satu bit pada suatu waktu! Kita menjadi sukses dengan menyelesaikan satu tujuan pada suatu waktu. Tetapi jika Anda berfokus pada keberhasilan bukan tujuan maka mengapa berpikir Anda akan mendapatkan kesuksesan? Dan setiap saat tujuannya tampaknya terlalu besar, maka kita perlu membaginya menjadi gigitan lebih mudah dikelola lebih kecil. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan kita tidak untuk mendapatkan keberhasilan:  . Melakukan apa-apa  Tidak tetap fokus pada satu jalan sampai itu berhasil menyelesaikan atau kita menyadari hal itu tidak mengarah ke tujuan.  Tidak tahu ketika salah satu jalur tidak mengarah untuk berhasil menyelesaikan tujuan.  Berpikir untuk segera bahwa jalan telah berakhir ketika salah satu yang menyebabkan berhasil menyelesaikan tujuan.  Tidak . menyadari bahwa kita lupa satu atau dua langkah dan kemudian melakukan mereka sebelum melanjutkan Sukses datang melalui: Menetapkan tujuan yang wajar berdasarkan upaya dan sumber daya kita bersedia dan mampu berkomitmen untuk tujuan.  pertimbangan yang tepat dari bagaimana dan apa yang perlu kita lakukan untuk mendapatkan tujuan.  Mengambil langkah pertama dari jalan. Kita sering tidak tahu apakah jalan kita pada adalah benar sampai kita mulai berjalan itu.  Kesediaan untuk mengulang, melakukan over atau menambahkan langkah-langkah kami meninggalkan keluar, ketika kita menemukan mereka.  TIDAK berhenti - Jika Anda tidak berhenti Anda tidak bisa gagal. Misalkan Anda 'membaca' sebuah buku tentang "Pemasaran Afiliasi" kemudian memutuskan untuk memulai berjalan jalan itu. Anda memilih tawaran afiliasi untuk mempromosikan kemudian mulai menulis dan menempatkan iklan. Anda kemungkinan besar sudah menuju kegagalan. Mengapa? Nah, mari kita istirahat tujuan untuk mencari tahu "apa yang salah 'dalam gigitan dikelola. Ambil menggigit. Apakah Anda memutuskan arti kesuksesan bagi Anda? Ambil gigitan lain.Anda tidak menentukan dan menuliskan tujuan Anda. appetizer ini belum selesai. Anda tidak mendefinisikan setiap langkah yang diperlukan untuk menyelesaikan tujuan. Harapan Anda masih lapar.Anda tidak memberikan pertimbangan cermat untuk apa yang Anda mungkin perlu ketahui untuk melakukan semua hal yang diperlukan untuk mencapai berhasil menyelesaikan tujuan. Apakah Anda menganggap bahwa segala sesuatu yang Anda mungkin perlu tahu adalah tidak dalam satu buku! Masih mengunyah.Apakah Anda hati-hati membaca buku ini, membuat catatan, dan tidak menganggap bahwa Anda memahami itu hanya karena Anda membuat hal itu melalui buku sekali. Baca lagi, kali ini sambil membaca membandingkan apa yang Anda baca dengan catatan Anda. Apakah mereka masih cocok atau Anda sekarang memiliki wawasan yang lebih luas dari "Afiliasi pemasaran"? Jangan menggigit lebih banyak daripada yang bisa dengan mudah dikunyah. Apakah Anda memiliki sumber daya keuangan untuk menempatkan iklan dan Anda bersedia untuk melakukan ini keuangan dan hidup dengan konsekuensi jika dana tersebut kehilangan karena kurangnya pengetahuan atau pengalaman? Saat ini belum gigitan kecil yang mengarah ke berhasil menyelesaikan tujuan. Tujuannya apa? Oh ya itu benar kita tidak mendefinisikannya belum! Mari kita terus dengan tujuan yang realistis. Untuk seorang pengusaha pertama kalinya dalam "Pemasaran Afiliasi" bagaimana tentang tujuan pertama adalah untuk membuat keuntungan, keuntungan apapun, bahkan jika itu hanya $ 1,00 pada tawaran afiliasi tunggal. Ambil menggigit. Apakah buku ini hanya mengatakan Anda perlu menulis iklan atau melakukannya juga memberitahu Anda bagaimana untuk menulis iklan yang efektif? Perlu diingat bahwa Anda tidak tahu apa yang ada adalah bahwa Anda 'tidak tahu'. Jadi bijaksana untuk menganggap bahwa buku itu tidak menjelaskan semua ada tahu tentang menulis iklan yang efektif dan penelitian lebih lanjut mungkin perlu dilakukan pada topik ini.Seberapa besar buku itu? Berapa biayanya? Apakah harapan yang realistis bahwa semua yang Anda perlu tahu tentang menulis iklan yang efektif adalah dalam buku itu? Apakah buku tentang menulis dan iklan yang efektif? Tidak, ini tentang "Pemasaran Afiliasi". Ambil gigitan lain. Apakah buku itu hanya mengatakan kata kunci yang terkait diperlukan atau apakah hal itu juga menjelaskan bahwa kata kunci yang terkait diperlukan yang menarik lalu lintas bertarget? Apakah itu menjelaskan bahwa kata kunci tersebut harus menarik bagi orang yang sudah memiliki keinginan untuk membeli produk atau jasa, yang Anda promosikan? Apakah buku ini menjelaskan bagaimana untuk memilih kata kunci yang terkait yang menarik lalu lintas bertarget? Dan lagi sama berlaku di sini tentang isi buku. Apakah harapan yang realistis bahwa semua yang Anda perlu tahu tentang memilih kata kunci yang tepat berada di bahwa buku untuk ukuran dan biaya buku? Apakah buku tentang memilih kata kunci yang tepat? Tidak, ini tentang "Pemasaran Afiliasi". Dan belum suapan lagi, apakah buku ini menjelaskan bagaimana memilih tawaran afiliasi yang baik / populer? Masing-masing hal adalah tujuan dalam dirinya sendiri dan memiliki itu langkah-langkah sendiri. Dan mungkin ada hal-hal bahwa Anda perlu melakukan yang tidak tercakup dalam buku ini dan sampai Anda mulai lakukan, Anda tidak mungkin menemukan bahwa Anda perlu mengenal mereka. Sebuah contoh dari hal ini, yang terkait dengan "Pemasaran Afiliasi", akan menjadi kebijakan periklanan dari platform di mana Anda akan beriklan, seperti Google, Bing, Twitter, Facebook, dll "Sukses mungkin meminta Anda untuk mengulangi usaha Anda dalam cara yang agak berbeda ". Jadi, bahkan setelah Anda telah menulis sebuah iklan yang efektif dan memilih kata kunci yang tepat untuk afiliasi yang baik / populer menawarkan Anda pilih untuk mempromosikan, sekarang Anda menemukan iklan Anda tidak akan sesuai dengan ruang platform iklan memberi Anda ! Ini hanya berarti bahwa Anda perlu mencari tahu apa yang Anda tidak tahu, bahwa menjadi kebijakan iklan. Kemudian Anda ulangi menulis iklan, memilih kata kunci yang tepat, dll Dalam kasus "Pemasaran Afiliasi" dan iklan dibayar, itu juga akan baik untuk mengetahui bagaimana untuk menghentikan / menonaktifkan dan mulai / mengaktifkan kampanye iklan sebelum mereka biaya uang jika Anda mencari tahu Anda perlu mempelajari lebih lanjut tentang iklan, kata kunci, dll Untuk Afiliasi dan internet marketer, dan dalam kasus Google, apakah Anda tahu bahwa Google memiliki banyak dokumen dan video di berbagai iklan dan jasa analitik yang mereka tawarkan? sehingga bahkan setelah Anda selesai dengan buku itu, setelah memahami dengan baik masih ada banyak yang harus dilakukan sebelum menempatkan iklan. ------------------------- -------------------------------------------------- 
Unknown
Add Comment
sukses dalam kehidupan
Thursday, November 24, 2011
  • Tweet
  • Share
  • Share
  • Share
  • Share

About Admin Oktans

Semoga dengan tulisan ini bisa bermanfaat bagi para pembacanya, apabila terdapat kesalahan dalam penulisan saya mohon maaf (Salam Admin).

Related Posts

Total Tayangan Laman

  • …

  • …

Weekly Posts

  • Manfaat Dari Digital Printing
    Manfaat Dari Digital Printing
    Digital printing telah benar-benar mengubah cara pencetakan telah dilakukan. Cetak digital telah ditemukan untuk menjadi cara paling nyaman ...
  • Mengembangkan Rencana Pengembangan Pribadi
    Mengembangkan Rencana Pengembangan Pribadi
    Apa sebenarnya adalah rencana pengembangan pribadi?  Hal ini bukan jadwal misterius rahasia; itu hanyalah panduan bagi Anda untuk mengikuti ...
  • Apakah Gas Propana merupakan sumber energi serbaguna
    Apakah Gas Propana merupakan sumber energi serbaguna
    Gas propana adalah sumber energi alami yang dapat digunakan untuk daya sejumlah sumber panas yang berbeda selain hanya pemanggang barbekyu. ...
  • Tiga Tips Untuk  Memasuki Zona Sukses Dengan Pikiran Anda
    Tiga Tips Untuk Memasuki Zona Sukses Dengan Pikiran Anda
    Pikiran Anda adalah Anda yang paling penting, aset paling kuat.  Ia memiliki kemampuan untuk mempertahankan dan melindungi Anda. Dunia m...

Label

  • bisnis online (22)
  • motivasi kehidupan (44)
  • pengembangan diri menuju kesuksesan (76)
  • sukses berbisnis (42)
  • sukses dalam kehidupan (34)

Arsip

  • January (5)
  • December (66)
  • November (92)
  • October (5)

Subscribe Now: Feed Icon

Subscribe in a reader
  • Home
  • PROFIL
  • CONTAC US

About Me

Unknown
View my complete profile

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.
Copyright © 2014 Menuju Hidup Sukses All Right Reserved
Created by Arlina Design