Ada ratusan cara untuk mendapatkan lebih banyak klien ke dalam bisnis anda , tapi sayangnya sebagai pemilik usaha biasanya kita terjebak dalam cara kita dan lupa untuk berpikir di luar kotak. Lewatlah sudah hari di mana orang hanya akan membeli sesuatu di mana saja, masyarakat telah berubah dan prospek Anda jauh lebih hati-hati daripada sebelumnya. Jadi bagaimana Anda mendapatkan lebih banyak klien?
Testimonial - Sebelum klien mencoba produk Anda, mereka selalu ingin mendengar apa yang klien mantan Anda katakan tentang Anda. Ini di mana reputasi yang baik melalui kepuasan klien adalah kunci. Pelajarannya adalah, untuk mengobati setiap transaksi pikir itu hanya transaksi Anda dan terakhir. Dengan cara ini, Anda selalu termotivasi untuk memberikan yang terbaik Anda.
Artikel - tidak Advertisements. - Ditulis artikel, yang mungkin menjadi tempat untuk sepenuhnya menjelaskan kepada klien potensial tentang manfaat menggunakan produk Anda adalah penting. Jangan meremehkan kekuatan dari sebuah artikel yang ditulis dengan baik positif. Ia memiliki kekuatan untuk mendatangkan pelanggan masa depan yang lebih, dari sebuah iklan satu baris cerdas (yang, kebetulan, juga akan biaya bisnis Anda lebih banyak uang). Sangat mudah untuk memikirkan datang Firefox dalam bentuk iklan .... Tapi artikel Anda akan kembali datang-on.
Percaya pada kekuatan sampling. Pikirkan produk makanan Anda adalah yang terbaik?Tidak ada cara yang lebih baik untuk membuktikan poin Anda daripada dengan memiliki sampel pelanggan barang. Satu rasa akan membuktikan klaim Anda. Di sisi lain, pastikan rasa yang baik, jika tidak, Anda akan berakhir menyabotase produk Anda lebih dari mempromosikannya.
Tanyakan klien yang ada untuk referensi. Hal ini mirip dengan testimonial. Pilih Anda pelanggan yang paling puas dan meminta mereka "menyebarkan kabar baik" untuk teman-teman mereka. Banyak perusahaan telah berkembang dengan rujukan
sistemsaja.
Cari bisnis yang sukses yang akan bekerjasama dengan Anda - untuk bisnis yang lebih baik. Misalnya, mengusulkan tim-up dengan outlet hamburger, jika Anda seorang burger Pattie dealer. Tentu
saja , tidak mungkin untuk menjual burger patty burger tanpa.
Bertentangan dengan apa yang dipikirkan orang, personalisasi pemasaran Anda. Apa alasan di balik kesuksesan KFC dan Mrs Fields? Yah ada gambar Kolonel Sanders dan Mrs Fields pada produk. Konsumen umumnya ingin menghubungkan dengan pemilik produsen / bisnis, bukan nama, usaha keras impersonal.
Dapat dicapai. Tak seorang pun akan membeli lagi dari sebuah
alat toko yang tidak memberikan alamat atau nomor telepon untuk kontak, dalam kasus masalah mungkin timbul.
Yakinkan pelanggan Anda bahwa Anda tidak hanya hadir dalam penjualan, namun juga setelah layanan ini diberikan.Berkomunikasi dengan klien Anda. Terutama dengan restoran dan warung makanan, meminta pelanggan bagaimana makanan itu, atau menanyakan bagaimana mereka ingin makanan mereka (misalnya - jarang, baik dilakukan, dll) adalah salah satu cara untuk menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan Anda adalah penting bagi Anda.
Ikuti panduan ini dan melihat apa dunia yang berbeda setiap langkah akan membuat pada pertumbuhan jumlah klien Anda.
Semoga dengan tulisan ini bisa bermanfaat bagi para pembacanya, apabila terdapat kesalahan dalam penulisan saya mohon maaf (Salam Admin).